Monday 17 June 2013

Pameran Foto Nusantara

Selain diadakan seminar, untuk menyemarakkan Pertemuan Pengamat Burung Indonesia 2013, panitia juga berencana untuk mengadakan pameran foto di koridor gedung aula B.A.U. Universitas Muhammadiyah Malang. Foto-foto tersebut berasal dari masing-masing daerah yang bisa jadi merupakan burung atau kegiatan pengamatan yang khas di daerahnya. Hal ini bertujuan untuk saling memperkenalkan daerah-daerah di Indonesia dan mengakrabkan antar pengamat burung. Oleh karena itu, mohon diperhatikan beberapa hal berikut:

1. Tema foto
Pengamatan burung di daerahku

2. Cakupan
Foto tentang burung, lokasi pengamatan yang paling indah, peristiwa pengamatan yang           paling menarik, atau hal-hal lain yang tidak keluar dari tema dan bersifat khas. 

3. Kontribusi foto
Masing-masing komunitas/daerah/pengamat dapat mengirim maksimal 5 buah file foto. Dapat menggunakan watermark nama fotografer dalam foto (selama tidak mengganggu esensi foto). Panitia akan menyortir, mencetak foto-foto yang terpilih dan memajangnya di dalam pameran. Foto-foto tersebut akan menjadi hak milik panitia. 

4. Pengiriman Foto:
Foto dikirim melalui email ke : seriwang.malang@gmail.com
Format: .jpg/jpeg  
Maksimal diterima oleh panitia : 28 Juli 2013

5. Pameran
Pameran foto dibuka dan dinikmati umum pada tanggal 29-30 Juli 2013. 

Ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu, silahkan terus update beritanya di blog ini, grup  fb: PPBI 2013, atau fb: Seriwang Malang. 

Salam Hangat,
Panitia PPBI 2013.  

No comments:

Post a Comment